Home » , » Belanja elektronik di evoelectronic.com

Belanja elektronik di evoelectronic.com

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 12.46

Belanja elektronik di evoelectronic.com
10 rahasia uang tabungan, ditambah Ratings dari 36 pengecer

1. Membeli online dapat menjadi lebih baik

Berperingkat tertinggi pengecer elektronik dalam survei pembaca tahunan kami adalah situs web. Dua dari toppers grafik telah ZONA abadi di Ratings pengecer kami (tersedia untuk pelanggan): Amazon.com dan Crutchfield.com. Satu, B & H.com, adalah pendatang baru.

Rata-rata, para pembaca yang membeli secara online dinilai kepuasan mereka secara keseluruhan di 90 dari 100-lebih tinggi dibandingkan mereka yang membeli di toko. Namun, dalam survei kami, yang dilakukan oleh Consumer Reports National Research Center, hanya sekitar satu dari lima responden dibeli secara online.

Keengganan untuk membeli secara online mungkin sebagian karena kekhawatiran tentang biaya pengiriman besar, barang berat atau khawatir bahwa elektronik halus mungkin rusak dalam perjalanan. Tetapi banyak pedagang Web menawarkan pengiriman gratis, bahkan di TV, sehingga Anda tidak perlu berjuang untuk menyesuaikan karton besar di mobil Anda atau membayar toko lokal untuk pengiriman. Dan sangat sedikit pembaca dalam survei kami mengeluh tentang pengiriman kerusakan, bahkan dengan pembelian besar.

2. Berhati-hatilah mahal pengaya

Pengecer dapat mendorong harga tinggi aksesoris seperti kabel video premium untuk TV atau kartu memori ultra-kecepatan tinggi untuk kamera point-and-shoot sederhana. Sebagai aturan, memilih alternatif biasa. Mereka versi mewah dapat biaya dua kali atau lebih sebanyak item standar tetapi tidak mungkin untuk memberikan manfaat kinerja yang jauh.

3. Anda tidak perlu perpanjangan garansi

Sepertinya konsumen akan membeli lebih sedikit jaminan tahun ini untuk memperluas cakupan pada barang-barang elektronik di luar istilah standar pabrikan. Itu sebagian karena meningkatnya kesadaran betapa diandalkan banyak produk elektronik, kata seorang juru bicara Consumer Electronics Association, sebuah grup perdagangan industri.

Sejarah perbaikan kami mengkonfirmasi bahwa tingkat perbaikan rendah secara keseluruhan, meskipun beberapa merek memiliki catatan keandalan buruk daripada yang lain. Tetapi bahkan dalam hal tidak mungkin bahwa perbaikan diperlukan setelah garansi pabrik berakhir, tagihan untuk perbaikan sering dibandingkan dengan biaya khas garansi diperpanjang, responden survei kami melaporkan.

Saran kami berlaku sama untuk beberapa jaminan diperpanjang baru dengan tikungan yang inovatif, termasuk rencana Black Tie Premium Best Buy, yang menambahkan tambahan seperti dukungan teknis dan backup online gratis gambar Anda dengan rencana digital kamera. Kami pikir Anda akan lebih baik membeli mereka ekstra à la carte saat Anda membutuhkannya.

Jika Anda menggunakan kartu kredit tertentu, termasuk American Express kartu dan beberapa kartu emas dan platinum dari perusahaan lain, Anda dapat melipatgandakan garansi pabrik tanpa biaya. Beberapa pengecer akan memperpanjang garansi juga. Costco, misalnya, meluas garansi pabrik di TV dan komputer untuk dua tahun dari tanggal pembelian, tanpa biaya kepada Anda.

4. Harga terbaik datang di awal musim

Kami biasanya menemukan bahwa harga terendah dari musim liburan pada TV layar datar dan lebih telah ditawarkan pada Black Friday dan hari-hari belanja lainnya panik setelah Thanksgiving.

Tapi Anda mungkin tidak ingin berani orang banyak untuk merobek tawar-menawar tersebut. Gunakan Penilaian kami (tersedia untuk pelanggan) untuk membantu menemukan toko yang menawarkan harga terbaik sepanjang tahun.

Jika Anda berbelanja lebih awal untuk item dan harga turun kemudian di musim, periksa untuk melihat apakah pengecer menawarkan jaminan harga yang hak Anda untuk pengembalian dana dari perbedaan. Beberapa rantai utama dilakukan.

5. Pertimbangkan diperbaharui dan kotak terbuka item

Hal ini dapat bernilai membeli "pra-dimiliki" item jika Anda dapat menghemat 30 persen atau lebih dibandingkan dengan membeli baru. Refurbs umumnya item yang telah dikembalikan dan seharusnya dikembalikan ke kondisi yang baik-as-baru oleh produsen, kemudian dijual kembali oleh produsen atau melalui pengecer. Item-kotak terbuka adalah kembali bahwa pengecer seharusnya memeriksa, menegaskan dalam rangka kerja, dan kemudian menjual kembali.

Untuk meminimalkan risiko, membeli dari produsen atau pengecer Anda percaya. Beberapa situs web terkenal, termasuk beberapa di Penilaian kami (tersedia untuk pelanggan), sekarang menawarkan refurbs dan item-kotak terbuka. Crutchfield.com, WarehouseDeals.com, dan situs Web "digunakan dan diperbaharui" Amazon termasuk di antara mereka. Anda mungkin tidak mendapatkan garansi, terutama pada refurbs, tetapi kebijakan pengembalian bisa sama seperti untuk item baru.

6. Meminta harga yang lebih rendah sering bekerja

Meskipun tawar-menawar atas harga mungkin lebih sering dikaitkan dengan membeli mobil, survei Consumer Reports baru-baru ini menemukan bahwa sekitar sepertiga dari pembeli mencoba untuk menegosiasikan harga item elektronik dalam tiga tahun terakhir. Sebagian berhasil setidaknya sekali dalam upaya mereka, dan tabungan dari mereka yang paling berbuah tawar-menawar adalah $ 50 atau lebih dalam kebanyakan kasus.

7. Kenali apa yang setiap pengecer menawarkan

Pengecer sering mengukir ceruk yang menekankan harga rendah, pilihan yang luas, kenyamanan, atau akhir berpegangan tangan, tapi tidak ada pedagang tunggal memiliki semuanya. Minimalkan frustrasi Anda dengan berbelanja di toko yang bermain untuk prioritas Anda.

Dalam Penilaian kami (tersedia untuk pelanggan), toko gudang seperti Costco Wholesale dan BJ menonjol semata-mata untuk harga, jadi jangan berbelanja di sana jika Anda ingin banyak layanan atau berbagai pilihan. Merchandiser massa, termasuk Wal-Mart dan Sears, yang lumayan dalam harga, dan kemudahan belanja mereka dan layanan bervariasi dari rata-rata jauh di bawah. Toko independen elektronik dan rantai terbaik, semua Regional, ditambah stopkontak dari produsen adalah standouts untuk layanan tetapi cenderung berada di bawah rata-rata harga kepuasan. Rantai pasokan kantor, meskipun pemain terhormat dalam banyak hal, termasuk di antara yang terburuk untuk pilihan mereka item.

Jadi setelah Anda memutuskan belanja Anda harga prioritas rendah atau seleksi terbaik, misalnya-kepala ke toko terdekat dari tipe tersebut, apakah jalan atau online, daripada mengkhawatirkan tentang perbedaan sederhana antara pengecer yang sama.

8. Spesifikasi tinggi mungkin tidak menjamin kualitas tinggi

Iklan dan penjualan di dalam toko pitches sering menyiratkan hubungan langsung antara resolusi tinggi dan kualitas gambar yang tinggi. Beberapa TV top-performing bermegah resolusi 1080p, standar emas saat ini di antara format video high-definition, dan banyak kamera dinilai tinggi memiliki 10 atau lebih megapixel resolusi.

Tapi resolusi bukanlah segalanya. Penilaian kami (tersedia untuk pelanggan) mencakup beberapa TV HD dan high-megapiksel kamera yang gagal dalam hal lain, seperti kontras atau warna. Sebaliknya, ada model dengan resolusi rendah yang mengelola kinerja baik karena mereka ace atribut-atribut lainnya. Jadi jangan membeli hanya berdasarkan spesifikasi.

9. Kinerja sering berjalan dalam keluarga

Anda tidak akan salah jika Anda membeli model yang dinilai baik dalam tes kami penuh. Tapi bagaimana dengan model yang tidak dalam Ratings kita?

Hasil uji kami dapat memberikan beberapa petunjuk. Produk sejenis untuk model high-rated, seperti dalam garis merek yang sama, sering berubah menjadi pemain baik-baik saja. Untuk itu, rekomendasi kami untuk TV, kamera digital, dan laptop termasuk menyebutkan beberapa pendatang baru terkenal, terutama ketika mereka penerus model kami sarankan Belanja elektronik di evoelectronic.com

Kami telah menganalisis tahun data tentang TV untuk mengidentifikasi merek yang telah secara konsisten menghasilkan pemain baik-baik saja. Jika Anda membeli satu set dari salah satu merek yang memiliki track record yang baik, sejarah menunjukkan itu harus menjadi pilihan yang baik.

10. Anda mungkin tidak perlu performa terbaik

Beberapa model dalam Penilaian kami menetapkan standar baru untuk atribut tertentu atau untuk kinerja secara keseluruhan. Tapi Anda akan sering membayar premi bagi mereka standouts. Model yang peringkat beberapa posisi yang lebih rendah dalam Penilaian kami sering menawarkan kinerja yang baik dengan harga lebih rendah. Jangan memilih berdasarkan peringkat saja, memeriksa skor keseluruhan dan skor untuk atribut yang paling penting bagi Anda.

Tes ketat kami kadang-kadang muncul perbedaan kinerja yang cukup halus-katakanlah, antara sangat baik dan sangat baik kinerja pada atribut. Sementara perbedaan yang jelas dalam perbandingan side-by-side kami, mereka bisa kurang jelas dalam pemakaian normal terisolasi. Dan pentingnya mereka dapat bervariasi tergantung pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakan produk. Sebagai contoh, nuansa yang membuat gambar TV baik daripada sangat baik akan lebih jelas ketika Anda sedang menonton film atau olahraga pada set primer besar daripada ketika menonton tayangan berita bicara dan pada set yang lebih kecil di kamar tidur. Belanja elektronik di evoelectronic.com

1 komentar:

Popular Posts